1. Bagian Finance menerima pengajuan pembayaran komisi/insentif dari Bagian Marketing/Sales yang telah di setujui oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Matrix Authorisasi. Data harus diserahkan ke Bagian Finance (up : Finance Controller) selambat-lambatnya tanggal 18 setiap bulan.
2. Pada saat pengajuan pembayaran komisi/Insentif ke Bagian Finance, Bagian Sales/Marketing melampirkan dokumen berikut :
a.Surat Pengajuan Pembayaran
b.Laporan Pencapaian Performance Sales
3. Bagian Finance melakukan verifikasi atas ketepatan perhitungan data manual dokumen pengajuan komisi/insentif dengan data secara system.
4. Bagian Finance menyerahkan dokumen pengajuan komisi/insentif yang sudah diverifikasi ke Bagian HRD untuk diproses pembayarannya secara Payroll.
5. Bagian HRD menerima dokumen pengajuan komisi/insentif yang sudah diverifikasi oleh Finance, dan menginput data komisi/insentif ke program Payroll.
6. Pembayaran komisi/insentif untuk Bagian Marketing/Sales dilakukan bersamaan dengan pembayaran Payroll karyawan setiap tanggal 28 setiap bulannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar